25/05/14

Syahrini Gaet Anak Pengacara Kondang

Syahrini Gaet Anak Pengacara Kondang
Jakarta Empat tahun sudah Syahrini berpisah dengan Anang Hermansyah di atas panggung. Sejak itu, pelantun Sesuatu ini tak pernah berduet lagi dengan pria mana pun. Kini, Syahrini mengakhiri 'puasa' dengan memperkenalkan Maruli Simbolon. Siapa dia?

Maruli merupakan putra dari pengacara kondang Juan Fellix Tampubolon. Jangan lihat dari titel ayahnya, namun perhatikan karakter vokal Maruli. Ia dan Syahrini merilis tembang Cinta Sendirian. Tembang romantis itu pun dinyanyikan secara apik oleh mereka dengan penuh chemistry.

"Kalau sama Ui (sapaan Maruli) enggak usah bangun chemistry. Sudah teman dan kenal. Kalau ketemu pasti bercanda," kata Syahrini saat peluncuran single tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014).

Cinta Sendirian merupakan lagu ciptaan Ribas. Lagu ini sudah mengendap dua tahun dalam manajemen Syahrini. Selama itu pula, dara kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini mencari sosok pria yang tepat untuk berduet dengannya. Banyak alasan yang akhirnya membuat Syahrini jatuh hati kepada Maruli.

"Sosok Ruli sudah lengkap, single, muda, talenta, warna vokal bagus yang akan jadi ciri khas dia. Duet ini sinergi baru. Kalau jadi project panjang kenapa enggak, semoga diapresiasi baik ya. Apalagi duet sedang kosong saat ini," ceplos Syahrini.

Dipuji setinggi langit, Maruli pun tersanjung. Ia berterimakasih bisa diberi kesempatan berduet dengan sosok yang selama ini melekar di masyarakat.

"Terimakasih bisa duet dengan wanita cantik. Ini ada dua energi yang bisa masuk ke dalam satu lagu. Semoga masyarakat bisa senang dengan lagu ini," sahut Maruli.
(Firli Athiah Nabila) ;



-Media Baca Hiburan Online-

Terkini