25/05/14

Setahun Ngetop, Ini Kekayaan Bopak Castello

Setahun Ngetop, Ini Kekayaan Bopak Castello
Jakarta Saban hari, nama Bopak Castello makin mentereng di jagat komedi Tanah Air. Bopak bukan lagi pelawak kacangan. Sejak setahun terakhir namanya meroket. Dan wajah Bopak pun kian rajin muncul di televisi.

Seiring dengan popularitasnya yang melejit, pundi-pundi kekayaan Bopak pun terisi. Perlahan, hidup Bopak mulai berubah menjadi sosok yang kaya raya. Bopak tak memungkiri hal itu. Ia bersyukur, kerja kerasnya di panggung hiburan terbayarkan.

"Alhamdulillah sekarang sudah punya lahan 5 ribu meter, sama rumah dua," ceplos Bopak sambil tersenyum di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Entah becanda atau sungguh-sungguh, Bopak lantas melanjutkan benda apa saja yang kini ia miliki. "Mobil ada dua, tapi yang baru diambil dari daeler satu, hehehe," ceplos dia.

Pada kesempatan itu, Melaney Ricardo yang ada disamping Bopak angkat bicara soal pencapaian sahabatnya itu. Melaney tahu betul perjuangan Bopak untuk menembus panggung hiburan.

"Bopak mah semuanya tebel, cuma kulitnya doang tipis. Dari zaman susah kami sudah sama-sama, meniti karier bareng. Sampai sempat mikir, ini orang bentuk kayak gini kok bisa masuk teve, hehehe. Tapi kita tahu usaha dia seperti apa," sahut Melaney.(Jul/Mer)

 - See more at: http://showbiz.liputan6.com/



-Media Baca Hiburan Online-

Terkini