21/08/14

5 Hal ini Bikin Kamu Susah dapat Jodoh

5 Hal ini Bikin Kamu Susah dapat Jodoh
Banyak sekali di dunia ini yang mengeluh karena kesulitan untuk mendapatkan jodoh. Tanpa disadari ternyata ada beberapa hal yang bisa bikin seseorang sulit untuk mendapatkan jodohnya.

Memang banyak sekali orang-orang yang mengeluh karena mereka sulit sekali menemukan pasangan yang tepat untuknya. Tanpa disadari ada banyak hal yang ada pada dirinya membuat dirinya sulit untuk mendapatkan jodoh.

Hal-hal tersebut memang tidak terlihat secara jelas, tapi jika dipikirkan dan direnungkan kembali, maka kamu akan menyadari jika kesalahan ada pada diri kamu sendiri.

Nah, oleh karena itu, mari kita renungkan kembali hal -hal yang membuat kamu susah mendapatkan jodoh. Mungkin salah satunya ada pada diri kamu.

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima hal yang bikin kamu susah dapat jodoh.

1. Malas bergaul


Apakah kamu termasuk orang yang malas bergaul? Jika iya, itu berarti kamu akan sangat sulit untuk menemukan jodoh kamu. Padahal, bergaul dengan banyak orang dapat membuat kamu bisa berinteraksi dengan banyak orang dan bisa memiliki banyak pengetahuan yang baik untuk digunakan mencari jodoh yang tepat. Oleh karena itu, sebaiknya kamu ubah rasa malas kamu tersebut menjadi suka bergaul.

2. Sulit beradaptasi


Memiliki sifat yang sulit beradaptasi merupakan hal yang tidak baik untuk kamu yang sedang mencari jodoh. Jika kamu memiliki sifat ini sebaiknya kamu mencoba untuk menahan ego kamu agar bisa menerima semua keadaan orang lain yang sedang dekat dengan kamu.

3. Terlalu sibuk dengan karir

Sebaiknya kamu bisa membagi waktu kamu untuk menjalankan hubungan asmara dengan orang lain. Kamu jangan terlalu sering menghabiskan waktu hanya untuk pekerjaan kamu, karena itu hanya akan membuat kamu kesulitan untuk mendapatkan jodoh.

4. Tidak memperhatikan penampilan

Penampilan merupakan hal yang sangat penting yang harus dijaga dan diperhatikan setiap waktu. Karena penampilan seseorang akan menjadi nilai khusus orang tersebut di depan orang lain. Jika penampilan kamu acak-acakan, tidak rapi dan bau, maka tidak ada satu orang pun yang suka dekat dengan kamu. Malah sebaliknya jika penampilan kamu rapi, bersih, dan wangi, maka banyak orang yang mendekati kamu.

5. Punya standar yang terlalu tinggi

Memiliki standar untuk orang yang akan menjadi pasangan kamu memang sah-sah saja dilakukan, tapi ingatlah jangan memasang standar yang terlalu tinggi, apa lagi jika tidak sesuai dengan diri kamu sendiri. Itu hanya akan membuat kamu kesulitan untuk mendapatkan jodoh.

Nah, itu dia ke lima hal yang bisa bikin kamu sulit dapat jodoh.


Klik disini untuk lihat lebih banyak 

Terkini