13/06/14

Beraksi di Atas Motor, 2 Cabe-Cabean Ini Mengalami Kecelakaan

Beraksi di Atas Motor, 2 Cabe-Cabean Ini Mengalami Kecelakaan
Cabe-cabean atau remaja perempuan yang doyan wara-wiri naik motor dengan baju minim ternyata tak hanya ditemukan di dalam negeri saja. Cabe-cabean juga berseliweran di sejumlah ruas jalan di Vietnam. Dilansir dari Jalponik, Kamis (12/6/2014), dua remaja perempuan Vietnam yang tidak diketahui identitasnya ini nampaknya bukanlah contoh baik bagi pengendara sepeda motor. Sebab, mereka berdua mengendarai roda dua tanpa memakai pelindung seperti helm dan jaket. Keduanya hanya mengenakan celana pendek dan kaos tanpa lengan.

Tak cuma mengabaikan aspek keselamatan berkendara, kedua remaja itu pun melakukan aksi nekat dan menyimpang di atas motor listrik. Di mana, remaja yang yang duduk di belakang melakukan atraksi dengan berdiri di atas jok saat motor melaju. Beberapa kali usaha itu dilakukan dengan mulus. Tak lupa, aksinya itu diwarnai gelak tawa dara muda tersebut. Setelah beberapa kali berhasil, keduanya harus menelan pil pahit. Ingin mengulang aksinya dengan mulus kali ini tak berujung dengan gelak tawa.

 Sang pemotor hilang keseimbangan. Insiden tak bisa dicegah dan tawa berubah menjadi jeritan. Tidak diketahui bagaimana kondisi kedua remaja perempuan itu. Tapi yang pasti, mengendarai motor tanpa perlengkapan keselamatan seperti baju dan celana panjang akan membuat sekujur badan terluka. (liputan6.com)



Klik disini untuk lihat lebih banyak 

Terkini