25/05/14

Penyanyi Seksi Ini Pernah Dipaksa Menyerah oleh Ibunya

Penyanyi Seksi Ini Pernah Dipaksa Menyerah oleh Ibunya
SEOUL – Dalam siaran radio Hope Song yang disiarkan oleh MBC FM4U pada 22 Mei, si seksi G.Na mengungkapkan perjuangannya selama tujuh tahun menjalani masa pelatihan sampai akhirnya berhasil menjadi seorang penyanyi.

Ketika DJ Kim Shin Young bertanya tentang bagaimana susahnya masa pelatihan G.Na menjawab, “Pada saat itu, ada kalanya saya merasa sedih karena rumah saya bukan di Korea. Ibu saya tidak ada di sini ketika saya butuh bersandar, ketika saya sakit, bahkan saya pernah tidak dapat pergi ke rumah sakit.”

Mendengar perjuangan G.Na sang DJ bertanya apakah orang tua wanita cantik itu pernah menyuruhnya untuk kembali ke Kanada.

“Saya mengambil jurusan jurnalis dan penyiaran dan belajar untuk menjadi pembawa berita jadi ibu saya berkata, ‘Karena kamu telah mencoba bernyanyi, kamu sebaiknya menyerah dengan mimpimu untuk menjadi seorang penyanyi tanpa penyesalan,’” Ungkap G.Na mengenang masa lalu.

Saat ini G.Na memang sedang getol-getolnya melakukan promosi single terbarunya Pretty Underwear yang telah dirilis pada 21 April. Single yang merupakan hasil kolaborasi G.Na dengan duo Duble Sidekick itu dinilai cocok untuk nuansa musim semi, juga wanita yang sedang jatuh cinta. Demikian dilansir Mwave, Jumat (23/5/2014).
(rnp)



-Media Baca Hiburan Online-

Terkini