25/05/14

Hiii...Ada Rambut Kemaluan di Pesanan KFC

Hiii...Ada Rambut Kemaluan di Pesanan KFC
 MENEMUKAN sehelai rambut di dalam menu pesanan Anda saja, sudah cukup membuat Anda muak dan ingin mengembalikan pesanan. Apalagi kalau ternyata rambut tersebut adalah rambut kemaluan. 
Karena itulah KFC Inggris mengambil tindakan keras seorang karyawan atas klaim kekecewaan pelanggan di Facebook. Sangking keceweanya pelanggan itu memasukkan komentar pedas ke dalam akun media sosial miliknya dan menjadi perhatian banyak orang.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost Minggu (25/5/2014), sebuah pesan di halaman Facebook jelas sangat menyudutkan KFC akibat kekesalan dan kekecewaan yang diterima oleh pelanggan mereka. “Bagaimana mungkin ada rambut kemaluan di dalam pesanan,” kata pesan tersebut.

Postingan tersebut tidak hanya menyurutkan KFC dari segi kualitas makanan, namun juga pelayanan di drive-through oleh pegawai perempuan tidak memberikan senyum kepada pemesan. Kekesalan pun memuncak dengan adanya rambut kemaluan di makanan.

Juru bicara KFC mengatakan bahwa pihaknya telah menyelidiki insiden ini. “Kami tidak percaya bahwa ternyata ada kontaminasi di dalam pesanan pelanggan kami,” katanya dalam pernyataan tersebut.

Menurutnya, KFC telah memiliki standar kebersihan tertinggi dan tidak mentolerir bagi siapa pun petugas yang melakukan kesalahan tersebut. Insiden ini menjadi perhatian khusus di manajemen KFC dan karyawan tersebut telah diberhentikan.
(tty)   



-Media Baca Hiburan Online-

Terkini